Stunting dan Penyebabnya: Sosialisasi Bersama Warga Rusun Komarudin

Memperingati ulang tahun Dexa Group yang ke 50, dharma dexa kembali menggelar program Penyuluhan Kesehatan dengan tema Gizi Sehat untuk Anak serta Sosialisasi Penggunaan Aplikasi Teman Bumil pada Selasa, 20 Agustus 2019 berlokasi di Rusun Komarudin di Blok C.



Stunting-DDAcara yang dimulai pada pukul 09.00 langsung dibuka oleh Pengelola Rusun Ibu Vita yang menjelaskan tentang pentingnya mengetahui mengenai gizi sehat yang penting untuk anak-anak. “Kita harus paham gizi yang cocok dan yang perlu diberikan untuk anak kita supaya anak kita dapat terpenuhi gizinya dan bisa menjadi anak yang sehat. Terima kasih kepada PT Dexa Medica yang sudah hadir untuk berbagi ilmu mengenai gizi sehat ini”, ujar Ibu Vita.


Acara langsung dimulai dengan materi Stunting dan Teman Bumil yang dijelaskan oleh Ibu Stephanie dari Teman Bumil dan dilanjutkan dengan sesi penjelasan tentang stunting oleh Dokter Erin. Sesi berjalan sangat antusias, seluruh peserta memperhatikan dengan baik serta mengajukan pertanyaan kepada narasumber.


“Bagaimana cara mengetahui ciri-ciri anak kita kekurangan gizi?”, tanya salah satu peserta kepada narasumber. “Pertumbuhan gigi terlambat, pertumbuhan terlambat, penurunan kemampuan fokus dan memori belajar” jawab Dokter Erin sebagai narasumber. Kegiatan kemudian diakhiri dengan sesi quis dengan hadiah merchandise dari Teman Bumil.

Head Office Titan Center 3rd Floor, Jalan Boulevard Bintaro Block B7/B1 No. 05 , Bintaro Jaya Sektor 7 Tangerang 15224, Indonesia

Tel. (+62-21) 7454 111  (Operating Hours : 08.00 - 17.00 WIB) |  Fax. (+62-21) 7454 111

  • Facebook
  • YouTube
  • Instagram

       © 2020 Dexa Medica