Sosialisasi OGBdexa di Pondok Betung, Tangerang Selatan

OGBdexa melakukan sosialisasi mengenai obat generik berlogo (OGB) di acara pengobatan umum di Kampung Wadassari, Kelurahan Pondok Betung, Tangerang Selatan, pada hari Minggu, 8 Februari 2015.


Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap hidup sehat. Sejumlah 300 orang terlayani di kegiatan yang terlaksana berkat kerja sama antara Tim OGBdexa, dharma dexa, dan rumah sakit IMC Bintaro.

Keterlibatan OGBdexa tidak hanya terbatas pada pelayanan pengobatan saja, namun selalu dibarengi dengan edukasi mengenai obat generik. Edukasi melalui sarana bakti sosial merupakan cara yang efektif karena selain pasien mendapatkan wawasan tentang kualitas, tehnik produksi serta aturan dalam menkonsumsi obat, mereka juga bisa merasakan manfaat lansung dari obat yang diterima.


Mengenai OGBdexa PT Dexa Medica telah memproduksi OGBdexa sejak tahun 1991 dan menjadi satu di antara lima perusahaan farmasi yang pertama kali memperoleh sertifikat CPOB. PT Dexa Medica menerima sertifikat CPOB pada tahun 1990.


OGBdexa diproduksi dengan standar mutu yang memenuhi persyaratan Cara Pembuatan Obat Yang Baik (CPOB). Hal ini penting, agar obat-obat yang dihasilkan senantiasa memenuhi standar kualitas yang ditetapkan. Dengan pengawasan ketat selama proses produksi dan selama proses pendistribusian, maka OGBdexa memiliki khasiat yang setara dengan obat bermerek sejenis. Corporate communications

Head Office Titan Center 3rd Floor, Jalan Boulevard Bintaro Block B7/B1 No. 05 , Bintaro Jaya Sektor 7 Tangerang 15224, Indonesia

Tel. (+62-21) 7454 111  |  Fax. (+62-21) 7454 111

© 2020 Dexa Medica