​Dexa Group Raih Indonesia Public Relations Award 2021

Dexa Group memperoleh penghargaan atas performa Corporate Public Relations melalui Indonesia Corporate PR Award (IPRA) 2020 untuk kategori The Best Public Relation in Healthcare & Pharmaceuticals Category. Penghargaan ini adalah yang ketiga kalinya diraih Dexa Group sejak tahun 2018.


Penghargaan ini diserahkan secara virtual oleh CEO Warta Ekonomi, Bapak Muhammad Ihsan pada hari Selasa, 26 Januari 2021. Penghargaan kepada PT Dexa Medica diterima oleh Head of Corporate Communications Dexa Group, Bapak Sonny Himawan, mewakili Pimpinan Dexa, Bapak Ferry Soetikno.



IPRA 2021 mengambil tema "Navigating the Better Future". Ini merupakan penghargaan setinggi-tingginya kepada public relation perusahaan dengan peran dan fungsi yang sangat baik untuk meningkatkan kualitas perusahaan di tengah persaingan industri yang semakin ketat di masa pandemi yang belum terjadi sebelumnya ini.


Navigating the Better Future dipilih sebagai tema karena peran public relation sangat besar bagi masa depan perusahaan secara umum dan juga masyarakat secara khusus.


"Sesuai dengan core purpose Dexa Group, expertise for the promotion of health, dan arahan dari Pimpinan Dexa Group Bapak Ferry Soetikno, kami akan terus bekerja keras dan menjaga sustainability Kesehatan Masyarakat Indonesia dengan terus mengembangkan dan memproduksi obat-obatan dari biodiversity kekayaan alam asli Indonesia, dalam bentuk Obat Modern Asli Indonesia atau dikenal OMAI. Mari terus bersama-sama sampaikan kabar baik dan hal-hal positif terhadap masyarakat Indonesia dan dunia, kami yakin banyak sekali prestasi-prestasi Indonesia yang bisa kita banggakan bersama," kata Bapak Sonny Himawan.


Penerima penghargaan IPRA 2021 ditentukan melalui riset media monitoring kepada media mainstream dan media sosial di Indonesia. Monitoring dilakukan pada Agustus-Desember 2020 untuk berita-berita dengan sentimen positif yang dimuat dalam periode tersebut.