Pengobatan Gratis Dexa Group untuk Warga Bekasi

Sebagai bentuk rasa bersyukur, berbakti, dan berbagi di Hari Ulang Tahun ke-50, Dexa Group menggelar bakti sosial. Bekerja sama dengan Korem 051/Wijayakarta, Dexa Group memberikan pengobatan gratis untuk warga di sekitar Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. “Dexa bersama Korem 051 mengadakan bakti sosial berupa pengobatan gratis, seperti cek gula darah, pemeriksaan ibu hamil, dan donor darah. Kegiatan ini yang biasa kami lakukan sebagai wujud bersyukur, berbakti dan berbagi pada masyarakat Indonesia,” tutur Direktur Operasional PT Ferron Par Pharmaceuticals, Bapak Benny Sutisna Suwarno, pada acara bakti sosial di lapangan Korem 051/Wijayakarta, Cikarang, Bekasi, Kamis, 22 Agustus 2019. Acara ini juga dihadiri oleh Sales Director OGBdexa, Bapak Tarcisius T. Randy dan Manager dharma dexa, Bapak Mateus Ramidi. Hadir pula perwakilan dari pihak kepolisian hingga tokoh masyarakat. Menurut Bapak Benny, kegiatan bakti sosial dilakukan oleh Dexa Group di seluruh cabang. Bahkan, di sejumlah negara tujuan ekspor Dexa Group pun dilakukan kegiatan bakti sosial.

“Kami juga ada perusahaan di negara-negara lain, di ASEAN dan juga di Afrika, di Eropa produk kami ada, di sana kita juga lakukan program CSR,” ungkap Bapak Benny, di sela-sela wawancara dengan beberapa media. Selain mendapat pemeriksaan oleh dokter, masyarakat yang datang juga diberikan OGBdexa. PT Dexa Medica telah memproduksi OGBdexa sejak tahun 1991 dan menjadi satu di antara lima perusahaan farmasi yang pertama kali memperoleh sertifikat CPOB. PT Dexa Medica menerima sertifikat CPOB pada tahun 1990. Bapak Benny menjelaskan, masyarakat juga bisa mendapat rujukan untuk pengobatan lebih lanjut dari kegiatan ini. “Berawal dari screening dulu, kira-kira penyakit apa yang dialami masyarakat, kemudian penanganan darurat dan rujukan kalau ada penyakit yang lebih lanjut,” ungkap Bapak Benny. Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Infanteri Susilo menambahkan, kegiatan ini dipersembahkan untuk masyarakat. "Acara ini adalah dari kita untuk kita. Ada masyarakat, tokoh agama, ada anggota dewan yang bekerja sama untuk bakti sosial ini. Pesertanya kurang lebih 500 orang warga termasuk anak-anak kita,” kata Bapak Kol. Susilo.

Head Office Titan Center 3rd Floor, Jalan Boulevard Bintaro Block B7/B1 No. 05 , Bintaro Jaya Sektor 7 Tangerang 15224, Indonesia

Tel. (+62-21) 7454 111  (Operating Hours : 08.00 - 17.00 WIB) |  Fax. (+62-21) 7454 111

  • Facebook
  • YouTube
  • Instagram

       © 2020 Dexa Medica