OGBdexa Dukung Ekspedisi Elshinta Mudik Lebaran 2015


OGBdexa berpartisipasi kembali dalam Ekspedisi Elshinta Jelang Mudik 2015 yang secara resmi dilepas oleh Wakil Kepala Korps Lalu Lintas (Wakakorlantas) Mabes Polri, Brigjen Pol. Sam Budigusdian, di Gedung Korlantas Polri, Jakarta, Kamis 25 Juni 2015.


Partisipasi OGBdexa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap hidup sehat walaupun saat mudik lebaran. OGBdexa berpartisipasi dengan mensosialisasikan penggunaan Obat Generik Berlogo (OGB) yang terlihat melalui stiker di mobil ekspedisi, serta kaos seragam dan topi yang digunakan oleh tim peliputan ekspedisi.


Tim Ekspedisi Elshinta Jelang Mudik Lebaran 2015 akan melakukan perjalanan mulai tanggal 25 Juni hingga 9 Juli 2015, untuk memantau persiapan jelang Mudik Lebaran 2015.


Masyarakat bisa menyimak sosialisasi kualitas dan manfaat penggunaan Obat Generik Berlogo (OGB), serta pantauan berita mudik Lebaran 2015 melalui jaringan media radio Elshinta, online, maupun twitter.


Sekilas OGBdexa OGBdexa diproduksi dengan standar mutu yang memenuhi persyaratan Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB). Hal ini penting, agar obat-obat yang dihasilkan senantiasa memenuhi standar kualitas yang ditetapkan.


Dengan pengawasan ketat selama proses produksi dan selama proses pendistribusian, maka OGBdexa memiliki khasiat yang setara dengan obat bermerek sejenis. PT. Dexa Medica- produsen OGBdexa, merupakan satu diantara lima perusahaan farmasi yang pertama kali memperoleh sertifikat CPOB, yaitu pada tahun 1990.


OGB diproduksi dalam jumlah yang besar yang membuat harga OGB lebih ekonomis. Selain itu, OGB memiliki kemasan yang sederhana, dan harganya juga ditetapkan oleh pemerintah sehingga sangat terjangkau oleh masyarakat.


Range produk OGBdexa hampir menjangkau semua jenis terapi mulai dari antihipertensi, antikolesterol, antidiabetes, antibiotik, antipiretik, antijamur, antivirus, antimual, dan lain-lain.


OGBdexa tersedia dalam berbagai jenis sediaan, yaitu oral (tablet, kapsul, sirup), injeksi (ampul, vial, infus), maupun topikal (krim). Selain kualitasnya dijamin, produknya lengkap, harganya juga terjangkau.

Head Office Titan Center 3rd Floor, Jalan Boulevard Bintaro Block B7/B1 No. 05 , Bintaro Jaya Sektor 7 Tangerang 15224, Indonesia

Tel. (+62-21) 7454 111  (Operating Hours : 08.00 - 17.00 WIB) |  Fax. (+62-21) 7454 111

  • Facebook
  • YouTube
  • Instagram

       © 2020 Dexa Medica