Kegiatan Perdana Posyandu Anyelir di Awal Tahun 2020


Posyandu Anyelir sebagai Posyandu Binaan Dexa Group melakukan kegiatan pertama di awal tahun 2020 pada Kamis, 30 Januari 2020. Komitmen ini dilakukan sebagai upaya mendukung pemerintah menciptakan “Sehatnya Indonesiaku” dan menciptakan generasi yang berkualitas.


Dharma dexa dan IKF tetap setia dalam mendukung dan mendampingi kegiatan Posyandu Anyelir. Hal ini selaras dengan tujuan bahwa anak mempunyai hak-hak dasar yang harus dipenuhi, salah satunya berhak mendapatkan pelayanan kesehatan. Anak juga harus tumbuh menjadi generasi yang sehat dan kuat sebagai penerus bangsa. Selain itu, Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) juga harus terus digaungkan.


Pada kegiatan kali ini, Ibu Bidan Desa, Ibu Nani, berkesempatan untuk memberikan penyuluhan pentingnya menjaga lingkungan agar terbebas dari penyakit dan banjir. Warga posyandu juga dihimbau agar semakin sadar pentingnya menjaga kebersihan rumah dan lingkungan sekitar sehingga terbebas dari banjir. “Khusus untuk pengelolaan sampah, jangan membuang sampah sembarangan dan mulai memilah sampah dengan memisahkan sampah kering dan sampah basah,” ujar Ibu Nani.


Adapun kegiatan bagi balita yang dilakukan adalah timbang badan, pengukuran tinggi badan, dan pemberian makanan tambahan berupa susu dan makanan tambahan lainnya. Total 25 anak mendapatkan pelayanan timbang badan dan juga makanan tambahan. Agenda bulan depan yakni pemberian vitamin dan susu formula.

Kordinator Kader Posyandu Anyelir, Ibu Nurul, berterima kasih kepada Dexa Group atas kontribusinya. “Semoga dengan dukungan dari Dexa Group untuk Posyandu ini agar selalu aktif dan diminati warga sebagai upaya memantau kondisi perkembangan balita”, ujar Bu Nurul. Liputan dharma dexa dari Cikarang Utara

Head Office Titan Center 3rd Floor, Jalan Boulevard Bintaro Block B7/B1 No. 05 , Bintaro Jaya Sektor 7 Tangerang 15224, Indonesia

Tel. (+62-21) 7454 111  (Operating Hours : 08.00 - 17.00 WIB) |  Fax. (+62-21) 7454 111

  • Facebook
  • YouTube
  • Instagram

       © 2020 Dexa Medica