Dharma Dexa dan LPPM Jababeka Bagikan Paket Gema Ramadhan

Dharma dexa dan LPPM Jababeka bersama dengan tenant kawasan industri Jababeka telah membagikan paket gema ramadhan pada hari Selasa, 21 Mei 2019. Sebanyak 1742 paket Gema Ramadhan yang berisi mie instan, sirup, kue kering serta sembako berhasil terkumpul dari 30 tenant kawasan industri Jababeka.


Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dan diawali dengan briefing serta doa oleh penanggungjawab gema ramadhan yaitu Ibu Imasary selaku Manajer csr LPPM Jababeka. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun. Beliau juga bertertima kasih kepada para tenan yang selalu aktif dalam kegiatan sosialnya.”Terima kasih kepada seluruh tenant atas kontribusinya, sehingga tahun ini sebanyak 1742 paket dapat disalurkan. Semoga menjadi berkah bagi masyarakat”, ujar Ibu Imasary.


Dalam teknis pembagiannya dibagi menjadi 2 tim yang bergerak secara bersamaan. Tim 1 yang beranggotakan perwakilan dari Dexa Group, PT Conwood, Ethica, Mahsing, Merpati Balap Sakti dan beberapa perusahaan lain membagikan paket ke beberapa kelurahan yakni, Kelurahan Pasir Sari, Kelurahan Jatireja, Kelurahan Simpangan, Kelurahan Sertajaya, Kelurahan Jayamukti, Kelurahan Jatibaru dan Kelurahan Tanjungsari.


Penyerahan pertama ditujukan bagi warga Kampung Poncol Baru di Kelurahan Pasir Sari. Rombongan diterima oleh Bapak Ari selaku ketua RT dan pengurus Mushola Al Hidayah. Pak RT dan warga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari perusahaan di kawasan ini. “Semoga menjadi berkah bagi masyarakat dan perusahaan semakin sukses”, demikian ungkap Bapak Ari.


Sementara kelompok lainnya membagikan ke Kelurahan Harjamekar, Wangunharja, Karang Baru, cikarang Kota, Pasir Gombong dan Mekarmukti. Kegiatan ini menjadi salah satu sarana silaturahmi bagi tenant dan warga sekitar. Kegiatan pembagian paket Gema Ramadhan berakhir pada pukul 13.00 WIB. Liputan dharma dexa dari cikarang.

Head Office Titan Center 3rd Floor, Jalan Boulevard Bintaro Block B7/B1 No. 05 , Bintaro Jaya Sektor 7 Tangerang 15224, Indonesia

Tel. (+62-21) 7454 111  |  Fax. (+62-21) 7454 111

© 2020 Dexa Medica