Dharma Dexa Adakan Kegiatan Sosial di Desa Karang Tengah, Tangerang

Dharma dexa mengadakan kegiatan sosial berupa pengobatan gratis di Desa Karang Tengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu, 6 Desember 2014.

Pengobatan gratis ini berhasil memberikan pelayanan kesehatan bagi 290 warga Desa Karang Tengah. Dharma dexa mengadakan kegiatan ini bekerja sama dengan TNI AD Yon Arhanudri 1/1 Serpong.


Pada sesi pengobatan gratis, OGBdexa memberikan edukasi mengenai obat generik berlogo (OGB) kepada para pasien. PT Dexa Medica telah memproduksi OGBdexa sejak tahun 1991 dan menjadi satu di antara lima perusahaan farmasi yang pertama kali memperoleh sertifikat CPOB. PT Dexa Medica menerima sertifikat CPOB pada tahun 1990.


OGBdexa diproduksi dengan standar mutu yang memenuhi persyaratan Cara Pembuatan Obat Yang Baik (CPOB). Hal ini penting, agar obat-obat yang dihasilkan senantiasa memenuhi standar kualitas yang ditetapkan. Dengan pengawasan ketat selama proses produksi dan selama proses pendistribusian, maka OGBdexa memiliki khasiat yang setara dengan obat bermerek sejenis. Corporate Communications

Head Office Titan Center 3rd Floor, Jalan Boulevard Bintaro Block B7/B1 No. 05 , Bintaro Jaya Sektor 7 Tangerang 15224, Indonesia

Tel. (+62-21) 7454 111  |  Fax. (+62-21) 7454 111

  • Facebook
  • YouTube
  • Instagram

       © 2020 Dexa Medica