Dharma Dexa Adakan Bakti Sosial di Karawang

Dalam upaya membantu pemerintah meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, dharma dexa mengadakan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis bagi warga Desa Kuta Mekar, Kecamatan Ciampel, Karawang Timur pada Kamis, 22 Maret 2018.

Dharma dexa sebagai Corporate Social Responsibility (CSR) dari Dexa Medica telah beberapa kali mmelakukan kegiatan sosial di daerah Karawang seperti misalnya perbaikan jalan desa. dharma dexa akan terus berusaha melakukan kegiatan lain yang bermanfaat bagi warga masyarakat.


Pengobatan gratis ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Dexa Medica kepada warga masyarakat yang berada di sekitar kawasan Industri Surya Cipta, Karawang dan mendapat respon positif warga setempat. Bapak Asep Sunarya sebagai Kepala Puskesmas Ciampel mengatakan bahwa meskipun setiap Puskesmas di Karawang sudah memberikan pelayanan pengobatan gratis, namun masih banyak warga yang enggan untuk datang berobat. Kegiatan pengobatan gratis ini menjadi salah satu upaya pendekatan ke warga untuk semakin sadar kesehatan.


Acara yang dimulai pada pukul 08.30 WIB ini dibantu oleh tiga orang dokter, dua orang perawat, lima orang apoteker, dan beberapa relawan lain yang membantu kelancaran kegiatan. Mayoritas pasien adalah manula dan beberapa orang anak-anak. Tim relawan dharma dexa memeriksa dan memberikan obat yang sesuai dengan keluhan mereka. Acara yang ditutup pada pukul 12.00 ini berhasil memberikan pelayanan kesehatan bagi 125 warga desa Kuta Mekar, Ciampel, Karawang. Corporate Communications Dexa Medica

Head Office Titan Center 3rd Floor, Jalan Boulevard Bintaro Block B7/B1 No. 05 , Bintaro Jaya Sektor 7 Tangerang 15224, Indonesia

Tel. (+62-21) 7454 111  (Operating Hours : 08.00 - 17.00 WIB) |  Fax. (+62-21) 7454 111

  • Facebook
  • YouTube
  • Instagram

       © 2020 Dexa Medica