Dexan Berbagi Kebahagiaan Natal bersama Anak Panti Asuhan Kasih Anugrah

Masih dalam suasana natal, Dharma Dexa bersama dengan Dexan mengunjungi Panti Asuhan Kasih Anugrah yang berlokasi di Kalideres, Jakarta Barat untuk membagikan kebahagiaan natal bersama. Bertemakan “Wonderful Christmas, Bertumbuh Dalam Kristus”, Dharma Dexa bersama Dexan ingin mengajak seluruh anak-anak panti asuhan untuk selalu bertumbuh dalam Kristus dengan menyebarkan kebaikan dan kebahagiaan untuk orang-orang disekitar kita.


Acara berbagi kebahagiaan natal ini digelar pada hari minggu 8 Desember 2019 dan diikuti oleh puluhan anak-anak Panti Asuhan yang berusia 5 tahun – 15 tahun. Acara kemudian dimulai pada pukul 09.00 yang diawali dengan sambutan dari Ibu Gloria Haslim dan kemudian dilanjutkan dengan acara bernyanyi dan bermain games bersama anak-anak dan panitia yang dipimpin oleh kakak pendamping Jessica Putri Rarassati.



Salah satu acara yaitu Teater Boneka yang dibawakan oleh teman-teman dari Domba Kecil. Teater boneka ini menjadi sesuatu hal yang baru dan ditunggu-tunggu oleh anak-anak Panti Asuhan yang membuat mereka semakin antusias untuk mengikuti kegiatan ini. “Teater Boneka bisa menjadi media penyampaian yang bagus dan menarik untuk diberikan kepada anak-anak panti asuhan Kasih Anugrah, supaya anak-anak bisa lebih dengan mudah memahami nilai-nilai natal yaitu kesederhanaan dan berbagi” ungkap kakak pendamping Jessica Putri.


Setelah lelah berkegiatan acara kemudian ditutup dengan membagikan makan siang dan bingkisan natal yang semakin memberikan kebagiaan dan keceriaan untuk seluruh anak-anak Panti Asuhan Kasih Anugrah.

Head Office Titan Center 3rd Floor, Jalan Boulevard Bintaro Block B7/B1 No. 05 , Bintaro Jaya Sektor 7 Tangerang 15224, Indonesia

Tel. (+62-21) 7454 111  (Operating Hours : 08.00 - 17.00 WIB) |  Fax. (+62-21) 7454 111

  • Facebook
  • YouTube
  • Instagram

       © 2020 Dexa Medica