Dexa Medica Edukasi Frontliners untuk Jeli Ambil Peluang di Masa Pandemi

Sejak adaptasi kebiasaan baru berlaku, angka pasien positif COVID-19 terus meningkat. Data terakhir di Jakarta, cluster baru semakin banyak. Kondisi ini dapat menjadi gambaran bagi para frontliners atau para customer service terkait peluang dalam menjual Vitamin C dan suplemen imun seperti produk terbaru dari PT Dexa Medica yakni Oxyvit dan juga produk imunomodulator Stimuno yang sudah ada di pasaran sejak 20 tahun lalu.

Demikian hal yang mengemukan dalam acara webinar bersama Oxyvit dan Stimuno bertema Jeli mengambil peluang dalam era “New Normal” dengan menjual vitamin C dan suplemen imun, yang berlangsung pada Sabtu, 8 Agustus 2020. Acara webinar ini mengundang para narasumber di antaranya Head of Marketing PT Dexa Medica Ibu Irene Dwi Sari, dokter sekaligus Medical Information & Pharmacovigilance Manager dr. Ratna Kumalasari, serta National Promotion Manager PT Dexa Medica Bapak Agus Supriyanto. Dalam sesi talkshow, dr Ratna Kumalasari menekankan pentingnya menjaga imun tubuh untuk melawan virus. “Ada beberapa jenis kandungan yang dapat menjaga atau meningkatkan imunitas, dari golongan suplemen kesehatan antara lain vitamin A, C, D, E, Seng, Selenium, dan probiotik. Sementara dari golongan herbal antara lain meniran, sambiloto, jahe, kunyit, temulawak, buah jambu biji dan daun jambu biji,” jelas dr Ratna. Pemanfaatan meniran sebagai bahan baku untuk imunitas tubuh dengan teknologi modern, hadir sejak 20 tahun lalu melalui Stimuno, sebagai satu-satunya imunomodulator yang bersertifikat Fitofarmaka. Untuk memaksimalkan perlindungan tubuh, Ibu Irene menyampaikan, saat ini CHD memiliki produk baru Oxyvit yang berisi vitamin C 500 mg, Vitamin E 100 IU dan Beta carotene 10.000 IU. Produk Oxyvit ini juga equivalen dengan Lemon 2 kg, salmon 3 kg, dan Pepaya 1,5 kg. “Oxyvit sendiri memiliki beberapa keunggulan yakni memenuhi kebutuhan vitamin harian sehingga daya tahan tubuh terjaga dan antioksidan yang merejuvenasi sel. Tidak hanya itu, Vitamin C Oxyvit ini USA grade, dengan harga yang terjangkau dan memiliki kandungan komposisi triple active,” kata Ibu Irene. Sebanyak 991 frontliners dari seluruh Indonesia yang bergabung menyaksikan acara ini, antusias mengikuti acara dan bertanya pada sesi tanya jawab. Seperti Vivi—frontliner dari apotek di Malang, Jawa Timur, yang menanyakan apakah Oxyvit aman untuk penyakit lambung dan ada Linda—frontliner dari Surakarta, yang menanyakan apakah Stimuno untuk anak aman dikonsumsi bersama dengan vitamin penambah nafsu makan. Terkait program untuk frontliners, Bapak Agus menyampaikan bahwa acara ini diselenggarakan Dexa Medica bagi para frontliners yang disebut sebagai Sahabat Dexa. “Kami tidak bisa sendiri. Sahabat Dexa adalah partner untuk mempromosikan kesehatan dari produk-produk yang dihasilkan PT Dexa Medica bagi masyarakat. Karenanya acara ini bertujuan membangun dan menjalin kedekatan. Melalui webinar dan program kuis ini, kami ingin terlibat dan semakin dekat dengan para frontliners. Dan harapannya frontliners dapat menyampaikan produk Oxyvit dan Stimuno kepada konsumen sesuai obyektif yang ada,” kata Bapak Agus.

Head Office Titan Center 3rd Floor, Jalan Boulevard Bintaro Block B7/B1 No. 05 , Bintaro Jaya Sektor 7 Tangerang 15224, Indonesia

Tel. (+62-21) 7454 111  (Operating Hours : 08.00 - 17.00 WIB) |  Fax. (+62-21) 7454 111

  • Facebook
  • YouTube
  • Instagram

       © 2020 Dexa Medica