Dexa Group Menjalin Kerjasama dengan Teknologi Industri Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Untuk mengembangkan sumber daya manusia khususnya di bidang Informasi Teknologi (IT), Dexa Group menjalin kerja sama dengan Fakultas Teknologi Industri Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Kemitraan tersebut diresmikan dalam penandatanganan kerja sama yang dilakukan oleh Dekan Teknologi Industri Universitas Atma Jaya Yogyakarta Bapak Dr. A. Teguh Siswantoro dan Corporate HR & Corporate Affairs Director Dexa Group Bapak Andy Samual.

Penandatanganan kerja sama antara Dexa Group dengan Fakultas Teknologi Industri Universitas Atma Jaya Yogyakarta berlangsung di Fakultas Teknologi Industri Universitas Atma Jaya Yogyakarta, pada Jumat, 6 Desember 2019. Hadir untuk mendampingi kerja sama tersebut, Wakil Dekan II Bapak Dr. Ir. .Albertus Joko Santoso, M.T. dan segenap jajaran dekenat Fakultas Teknologi Industri Universitas Atma Jaya Yogyakarta, serta Manager Dharma Dexa Bapak Mateus Ramidi dan Corporate Branding Officer Dexa Group Bapak F.X. Fernandez. Bapak Andy Samual dalam sambutannya mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan bentuk komitmen Dexa Group dalam pengembangan sumber daya manusia khususnya bidang IT yang menjadi pilar digital masa depan. Sementara itu, Bapak Teguh Siswantoro menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas komitmen Dexa Group sebagai mitra dalam pengembangan mahasiswa melalui program yang ditawarkan dalam kerjasama ini. “Sebuah kesempatan besar bahwa melalui kerja sama ini, kami diberikan kesempatan magang bagi para mahasiswa dan open recruitment bagi lulusan IT untuk bekerja,” kata Bapak Teguh. Bapak Teguh melanjutkan bahwa selama ini untuk mengembangkan kegiatan 1.500 orang mahasiswa di Fakultas Teknologi Industri, pihaknya sangat aktif bekerja sama dengan pihak lain. Salah satunya melalui program pertukaran pelajar dengan negara lain.

Head Office Titan Center 3rd Floor, Jalan Boulevard Bintaro Block B7/B1 No. 05 , Bintaro Jaya Sektor 7 Tangerang 15224, Indonesia

Tel. (+62-21) 7454 111  |  Fax. (+62-21) 7454 111

© 2020 Dexa Medica