Dexa Award Untuk Apoteker Terbaik Sekolah Farmasi ITB

Dexa Group memberikan penghargaan Dexa Award kepada lulusan Apoteker terbaik Sekolah Farmasi ITB pada Kamis, 12 September 2019 di Gedung Aula Barat ITB. Penghargaan ini diberikan bertepatan dengan acara pengambilan Sumpah Apoteker Sekolah Farmasi ITB kepada 95 orang Apoteker baru.



Penerima Dexa Award kali ini adalah Chrysilla Irianti Wisesa, S.Farm., Apt. yang meraih IPK 3.93 dengan predikat Cum Laude. Penghargaan diserahkan secara langsung oleh perwakilan Manager Dharma Dexa, Bapak Mateus Ramidi. Dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Ibu Irawati, Rektor menyampaikan, bahwa Apoteker baru ini sudah siap menghadapi tantangan Revolusi Industri 4.0 karena mereka sudah ditempa, dibekali sedemikian rupa sehingga mereka masuk kedunia kerja dengan bekal yang sangat baik. “Jadilah Apoteker yang handal jaga terus nilai-nilai yang ditanamkan sejak bangku kuliah, supaya menjadi apoteker yang unggul dan sukses dimanapun berkarya,” demikian pesannya. Usai acara sambutan dilanjutkan dengan penyerahan plakat dexa award, foto bersama dan ramah tamah dan makan siang bersama dengan undangan yang hadir. Liputan Dharma Dexa dari Bandung.

Head Office Titan Center 3rd Floor, Jalan Boulevard Bintaro Block B7/B1 No. 05 , Bintaro Jaya Sektor 7 Tangerang 15224, Indonesia

Tel. (+62-21) 7454 111  (Operating Hours : 08.00 - 17.00 WIB) |  Fax. (+62-21) 7454 111

  • Facebook
  • YouTube
  • Instagram

       © 2020 Dexa Medica