Pimpinan Dexa Group Menerima Penghargaan Most Admired CEO 2019

16 Desember 2019

Pimpinan Dexa Group Bapak Ferry Soetikno menerima penghargaan Most Admired CEO 2019 dalam Kategori Excellent Leadership Pharmaceutical Market dari WartaEkonomi.co.id Research and Consulting. Penghargaan ini diraih atas peran CEO dalam memimpin perusahaan yang dinilai mampu memberikan angin segar bagi dunia bisnis di Indonesia. 

Penghargaan Most Admired CEO 2019 diserahkan oleh Founder PT Saratoga Investama Sedaya, Tbk, Bapak Sandiaga Salahuddin Uno yang disaksikan langsung oleh CEO dan Chief Editor WartaEkonomi.co.id Bapak Muhamad Ihsan pada Senin, 16 Desember 2019, di Balai Kartini Jakarta.


"Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan juga bagi Dexan yang memberikan kepercayaan serta kerjasama yang baik bagi perusahaan," ujar Bapak Ferry Soetikno.


Bapak Ferry juga mengatakan bahwa penghargaan ini adalah bukti komitmen PT Dexa Medica untuk terus menyediakan obat-obatan yang bermutu di Indonesia, demi kesehatan masyarakat baik di tingkat nasional, regional, maupun global.  


Menurut Bapak Ferry, Dexa Group sebagai perusahaan farmasi yang terbesar di Indonesia selama ini telah memberikan kontribusi nyata dalam sektor kesehatan seperti pengembangan Obat Modern Asli Indonesia dan juga turut menyukseskan program JKN. "Inilah kontribusi Dexa untuk Bangsa," kata Bapak Ferry.


Menurut Bapak Muhamad Ihsan, penghargaan Indonesia Most Admired CEO 2019 merupakan apresiasi atas kualitas dan citra sebagai CEO Idaman terbaik pilihan karyawan dan pembaca Warta Ekonomi. Perkembangan digital dan teknologi informasi yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir ini turut memberikan nuansa pada dinamika kepemimpinan perusahaan di Indonesia. 


"Perusahaan-perusahaan konvensional atau non-startup yang selama ini telah menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia masih memegang peranan penting. Kedua tipe perusahaan yang berbeda ini menciptakan gaya kepemimpinan dari seorang CEO. Dinamika tersebut merupakan realitas yang kini dihadapi dunia bisnis baik dalam skala global maupun nasional," katanya.


Sementara itu, Bapak Sandiaga mengatakan bahwa kemajuan perusahaan terjadi berkat kemampuan para pemimpin perusahaan yang bisa melihat peluang tersebut. Hal itu tentunya akan berdampak pada perekonomian Indonesia.

Head Office Titan Center 3rd Floor, Jalan Boulevard Bintaro Block B7/B1 No. 05 , Bintaro Jaya Sektor 7 Tangerang 15224, Indonesia

Tel. (+62-21) 7454 111  (Operating Hours : 08.00 - 17.00 WIB) |  Fax. (+62-21) 7454 111

  • Facebook
  • YouTube
  • Instagram

       © 2020 Dexa Medica